Kacer

Kacer adalah burung pemakan serangga yang sangat mudah untuk dipelihara. Kacer suka menirukan kicauan burung lain, memiliki suara merdu, kuat dan bervariasi, terkadang tiba-tiba bernyanyi dimalam hari.

Harga Burung Kacer
Insect blendVoerzoo insect blend 5.0 cara lebih baik memberikan jangkrik & kroto untuk burung. Sudah tidak perlu lagi diberikan jangkrik hidup & kroto segar.

 

Produk Premiun

Kacer

Memiliki ukuran panjang 19-23 cm dan berat 31-42 gr. Dengan ukuran tersebut kacer makan sekitar 8 gram setiap hari atau bila di konversi dengan takaran sendok makan akan sisa bila diberikan 1 sendok makan dalam 1 hari.

KacerPakan burung kacer

Pakan alami kacer adalah live food seperti jangkrik, ulat, kroto & cacing. Beberapa kacer juga ditemukan memakan ikan kecil, lintah & siput. Selain itu kacer juga minum nektar bunga/madu. Bila Anda memilih untuk menggunakan voer, gunakan voer dengan bahan sama seperti pakan alaminya seperti insect blend 5.0 produk voerzoo.


Cara Lebih Baik Memberikan Jangkrik & Kroto Untuk Burung

Halaman ini tentang: kacer angkat ekor, foto kacer ngobra, di tempat mana saja burung kacer tinggal, ciri kacer sering mengangkat ekornya, CIRI CIRI KACER BETINA, tempat tinggal burung kacer, suara burung agar angkat ekor, kacer betina mengangkat ekor, Tempat tinggal Kacer liar, ciri kacer ngobra.