Karakter Burung Hantu

Kebanyakan jenis burung hantu berburu di malam hari, meski sebagiannya berburu ketika hari remang-remang di waktu subuh dan sore (krepuskular) dan ada pula beberapa yang berburu di siang hari.

Mata yang menghadap ke depan, sehingga memungkinkan mengukur jarak dengan tepat; paruh yang kuat dan tajam; kaki yang cekatan dan mampu mencengkeram dengan kuat; dan kemampuan terbang tanpa berisik, merupakan modal dasar bagi kemampuan berburu dalam gelapnya malam. Beberapa jenis bahkan dapat memperkirakan jarak dan posisi mangsa dalam kegelapan total, hanya berdasarkan indera pendengaran dibantu oleh bulu-bulu wajahnya untuk mengarahkan suara.

Burung hantu berburu aneka binatang seperti serangga, kodok, tikus, dan lain-lain.

Sarang terutama dibuat di lubang-lubang pohon, atau di antara pelepah daun bangsa palem. Beberapa jenis juga kerap memanfaatkan ruang-ruang pada bangunan, seperti di bawah atap atau lubang-lubang yang kosong. Bergantung pada jenisnya, bertelur antara satu hingga empat butir, kebanyakan berwarna putih atau putih berbercak.

Produk rekomendasi!

Voerzoo Insect BlendVoerzoo Insect Blend! Dibuat dari bahan utama serangga yang merupakan makanan alami burung pemakan serangga. Sangat bagus sebagai makanan utama maupun extra food murai batu, kacer, ciblek, pentet/ cendet, gelatik watu, sirtu /cipoh, dll.

Voerzoo Kenarian! All in extra food kenari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi lengkap seimbang. Dengan kenarian sudah tidak perlu lagi telur, buah & sayur.
Cede Egg Food! Produk egg food kenari impor dari Belgia yang dibuat dari telur ayam utuh melalui proses yang unik sehingga menghasilkan produk egg food berkualitas tinggi.
Beli melalui:
TOKO.BURUNGHOBI.COM BBM: 5D4AE73B & HP/WA: 08111800809 atau reseller terdekat
JAWA: JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, BANDUNG, SEMARANG, SURABAYA, YOGYAKARTA, PROBOLINGGO, PEMALANG. SUMATRA: PALEMBANG, LAMPUNG. KALIMANTAN: BANJARMASIN. NTT: KUPANG.

Voerzoo Insect BlendCara Lebih Baik Memberikan Jangkrik & Kroto Untuk Burung

Jangkrik dan kroto sangat dibutuhkan oleh burung pemakan serangga seperti murai, kacer dan lain-lain. Pemberian secara konvensional adalah dalam bentuk hidup (live food). Tanpa pakan tersebut burung menjadi kurang sehat & tidak mau berkicau. Ilmu pengetahuan & pemahaman manusia tentang nutrisi terus berkembang. Pada jaman dimana manusia belum mengenal api mereka makan daging mentah. Setelah … Continue reading

Halaman ini tentang: sarang burung murai batu di hutan, jenis burung kicau dan namanya, sangkar unik burung kecil, jenis dan karakter burung hantu, foto burung hantu terbang, foto burung hantu saat berburu, foto burung hantu mata tajam, burung kecil itam dan merah diwaktu malam, warna cerah untuk sangkar burung, burung hantu di malam hari. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *