Burung Kolibri

Burung kolibri sering juga disebut burung madu merupakan burung pemakan madu berukuran kecil dengan panjang 7.5-13 cm yang termasuk dalam Trochilidae. Burung ini ada beberapa jenis yang masing-masing mempunya corak bulu yang tidak sama yang secara umum menonjolkan warna terang berkilau.

Burung kolibri

Voerzoo insect blend, voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Lengkap, praktis dan higienis. Cukup 1 sendok teh setiap hari sudah tidak perlu jangkrik, ulat dan kroto! Ingin bertanya? Whatsapp 08111800809 (sales voerzoo)

Paruh burung ini panjang dan membengkok yang merupakan ciri khas paruh dari burung madu. Suara burung kolibri terdengar dengan getaran yang mengalun.

Habitat dan kebiasaan hidup

Kolibri hampir ditemukan di semua tempat yang ada pohon dan bunga seperti pinggiran hutan, kebun pisang dan lain-lain. Hidupnya lebih banyak soliter terkadang juga ditemukan berpasangan.

Pakan alami

Makanan burung kolibri adalah nektar, serangga kecil, laba-laba, bijian dan buah.

Karakter

Agresif namun mudah jinak.

Daya tarik

Bentuk fisik seperti bentuk paruh, warna bulu, suara, dan tingkah laku menjadi daya tarik utama burung ini.

Kelemahan

Gampang mati bila tidak pandai dalam merawat.

Tips khusus perawatan burung kolibri

Pelihara lebih dari satu ekor dan berpasangan agar burung ini menjadi lebih tenangserta rajin berkicau.

Baca juga:  Suara Burung Kolibri

Voerzoo Insect Blend

Voerzoo insect blend: voer pengganti serangga untuk burung!

Voerzoo insect blend merupakan voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Proses pengolahan yang baik pada voer ini membuat kandungan nutrisi dari serangga bisa diserap lebih baik oleh burung. Lebih lengkap, higienis dan sangat mudah dalam memberikannya... Continue reading
Halaman ini tentang: kolibri, burung kolibri, suaraburungmadu melihatburunghantu. 
Share yuk...