Cara Lebih Baik Memberikan Serangga Untuk Murai Batu

Jangkrik, kroto dan beragam serangga lainnya sangat dibutuhkan oleh murai batu yang membutuhkan protein dalam jumlah besar untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Pemberian secara konvensional adalah dalam bentuk hidup (live food). Tanpa makanan alaminya tersebut burung menjadi kurang sehat dan tidak mau berkicau.

Mengkomposisikan beragam jenis serangga sebagai makanan membutuhkan pengalaman, kejelian dan pengamatan secara terus-menerus. Berlebihan dalam memberikan salah satu jenis serangga akan menyebabkan ketidakseimbangan nutrisi.

Voer terbaik murai batu bisa dibeli melalui >> Tokopedia | Bukalapak | Whatsapp 08111800809
Baca juga: Merk Voer Terbaik Untuk Murai Batu

Voer merupakan alternatif bijak karena sudah dikomposisikan sedemikian rupa sehingga sudah memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang. Namun demikian tidak semua voer cocok untuk murai batu. Sebagai contoh voer dengan kandungan protein sedang 18% tidak bisa digunakan sebagai total food, artinya masih membutuhkan serangga untuk menambah asupan protein harian. Sedangkan pemberian serangga masih membutuhkan pengetahuan lebih untuk mengkomposisikan secara pas. Selain itu juga sangat sulit untuk memberikan serangga selengkap seperti keragaman makanan mereka di alam liar.

Voer yang bagus untuk murai batu harus mengandung nutrisi sama seperti makanan alaminya termasuk protein, vitamin, mineral, kalsium dan lain-lain. Kami merekomendasikan Voerzoo insect blend sebagai total food untuk murai batu karena dibuat dari bahan utama serangga yang merupakan makanan alami murai batu. Dengan Voerzoo insect blend murai batu sudah tidak perlu tambahan serangga hidup. Murai sehat, aktif dan lebih rajin berkicau. Kami sudah menggunakan produk ini dan terbukti bagus. Hubungi kontak kami di bawah untuk melakukan pembelian.

Baca juga:  Isian Murai Batu Yang Bagus Menurut Penilaian Umum

Selamat Mencoba!


Voerzoo Insect Blend

Voerzoo insect blend: voer pengganti serangga untuk burung!

Voerzoo insect blend merupakan voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Proses pengolahan yang baik pada voer ini membuat kandungan nutrisi dari serangga bisa diserap lebih baik oleh burung. Lebih lengkap, higienis dan sangat mudah dalam memberikannya... Continue reading
Share yuk...