Kacer Gacor Dengan Tarian Kobra (Ngobra)

Kacer gacor dengan tarian ngobra menjadi atraksi menarik pada saat lomba maupun bila hanya sebagai burung hobian.

Kacer gacor ngobra

Voerzoo insect blend, voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Lengkap, praktis dan higienis. Cukup 1 sendok teh setiap hari sudah tidak perlu jangkrik, ulat dan kroto! | Tokopedia | Bukalapak | Whatsapp 08111800809 |

Cara membuat kacer ngobra adalah dengan mempertemukan kacer dengan kacer lain (bisa jantan atau betina) tetap dalam sangkar terpisah ya! Syarat lainnya adalah kacer harus sudah dewasa (umur 2 tahun ke atas) dan sehat. Pemberian pakan kacer dengan kandungan nutrisi lengkap seimbang seperti pakan alaminnya dan perawatan harian yang baik sangat penting agar kacer gacor maksimal.

Bila kacer masih muda/belum dewasa seksual biasanya mereka cuma akan ngriwik. Butuh waktu lama agar kacer berkicau secara optimal karena umur termasuk dalam syarat utama.

Perawatan kacer yang baik akan mempercepat kacer gacor.

Cara perawatan kacer secara umum di bagi 3:

  1. Pemberian pakan dengan nutrisi yang baik.
  2. Kebersihan.
  3. Seting kacer terutama bila untuk kacer kontes/lomba.

Info lengkap untuk setiap point di atas ada dalam artikel cara merawat kacer agar cepat gacor


Voerzoo Insect Blend

Voerzoo insect blend: voer pengganti serangga untuk burung!

Voerzoo insect blend merupakan voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Proses pengolahan yang baik pada voer ini membuat kandungan nutrisi dari serangga bisa diserap lebih baik oleh burung. Lebih lengkap, higienis dan sangat mudah dalam memberikannya... Continue reading
Halaman ini tentang: cara membuat kacer ngobra, kacer ngobra, terapi kacer ngobra, cara bikin kacer ngobra, Kacer, perawatan kacer agar cepat ngobra, tips kacer ngobra, agar kacer ngobra, cara agar kacer ngobra, kacer ngobra gacor. 
Share yuk...
Baca juga:  Begini Cara Kacer Kawin