Kenapa Burung Berkicau?

Kicauan Burung

Kicauan burung adalah bentuk yang sangat khusus dari sebuah panggilan yang menyatakan bahwa burung tersebut sehat dan siap untuk berkembangbiak. Sebuah panggilan untuk menarik burung betina datang.

Voerzoo insect blend, voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Lengkap, praktis dan higienis. Cukup 1 sendok teh setiap hari sudah tidak perlu jangkrik, ulat dan kroto! | Tokopedia | Bukalapak | Whatsapp 08111800809 |

Burung akan berkicau maksimal bila dalam kondisi sehat dan sedang mencari pasangan. Pada masa tersebut burung jantan akan berkicau sebaik mungkin dengan harapan ada burung betina yang tertarik dengan kicaunnya kemudian mendekati burung jantan tersebut dan melakukan perkawinan.

Setiap jenis burung memiliki jenis kicauan unik mereka sendiri. Beberapa jenis burung seperti murai, kacer, cucak ijo memiliki kemampuan menirukan kicauan jenis burung lain.

Kicauan yang panjang, keras & beragam menunjukkan seberapa bagus kualitas burung tersebut. Dari kicauan itulah burung betina menilai kualitas pejantan potensial yang tepat untuk dirinya.

Pemberian pakan bernutrisi lengkap dan seimbang dan ditambah perawatan harian yang baik adalah kunci utama untuk memaksimalkan potensi kicauan burung.


Voerzoo Insect Blend

Voerzoo insect blend: voer pengganti serangga untuk burung!

Voerzoo insect blend merupakan voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Proses pengolahan yang baik pada voer ini membuat kandungan nutrisi dari serangga bisa diserap lebih baik oleh burung. Lebih lengkap, higienis dan sangat mudah dalam memberikannya... Continue reading
Halaman ini tentang: kenapa burung berkicau, mengapa burung berkicau, kenapa burung bisa berkicau, penyebab burung berkicau. 
Share yuk...