Kenari AF

Kenari AFKenari AF adalah sebutan untuk jenis kenari hasil silangan f series dengan kenari f series lain, lokal maupun af.

Pada umumnya sebagai acuan adalah kenari yorshire terutama untuk postur. Semakin bagus postur, harga burung kenari af juga akan semakin mahal. Sebagai contoh kenari AF hasil silangan kenari F1 dengan kenari lokal harganya Rp350.000, sedangkan untuk kenari af hasil silangan kenari f1 X kenari f1 harga berkisar Rp500.000 keatas dan seterusnya sangat bervariasi. Kenari af gacor akan memiliki harga sekitar 2x dari kenari af bahan.

Voerzoo insect blend, voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Lengkap, praktis dan higienis. Cukup 1 sendok teh setiap hari sudah tidak perlu jangkrik, ulat dan kroto! Ingin bertanya? Whatsapp 08111800809 (sales voerzoo)

Ciri kenari af

Patokan yang biasa digunakan adalah postur dimana sebagai acuannya kenari yorkshire. Semakin mirip dengan kenari yorkshire harga burung kenari af akan semakin mahal.

Suara kenari af

Suara kenari af bervariatif tergantung persilangan indukan-indukan yang ada di atasnya. Sebagai catatan bahwa penekanan kenari af adalah postur, bukan suara. Kenari yang populer dengan suara khasnya adalah kenari waterslager, american singer, dll.

Tips memilih kenari af

  1. Utamakan POSTUR, baru kemudian size.
  2. Kaki jingkring akan lebih bagus.
  3. Jangan terpaku dengan istilah, karena yang dicari adalah kenari dengan postur indah tetapi dengan harga miring.
Baca juga:  Kenari Yorkshire

BURUNGHOBI.COM: Pelajari tips & Informasi pemeliharaan berbagai macam burung: kenari, murai batu, love bird, kacer, cucak ijo, anis merah, ciblek, jalak suren, perkutut, cucak rowo, dll.


Voerzoo Insect Blend

Voerzoo insect blend: voer pengganti serangga untuk burung!

Voerzoo insect blend merupakan voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Proses pengolahan yang baik pada voer ini membuat kandungan nutrisi dari serangga bisa diserap lebih baik oleh burung. Lebih lengkap, higienis dan sangat mudah dalam memberikannya... Continue reading
Share yuk...