Murai Batu King Shoot hattrick di Anniversary AB-K Jogja, COA BC BC dan Sonic SF Juara Umum

Meski digelar bukan pada hari libur, serta dihadang hujan deras, lomba burung berkicau Anniversary AB-K Jogja with BnR di Jalan Imogiri Timur (belakang Terminal Giwangan), Jogja, Kamis (6/4), tetap berjalan meriah. Murai batu King Shoot orbitan Om Sastro Mingkup (Sonic SF) menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick.

Murai batu King Shoot memang tampil menawan pada semua (tiga kelas) yang dilombakan. Pada kelas utama BnR, gaco orbitan Om Sastro ini mengungguli MB Projomukti yang juga memperkuat Sonic SF dan Bil-Bil milik Om Sina (COA BC).

Free ongkir sampai Rp30,000 untuk minimal order 4 pcs 225g >> Whatsapp 08111800809

Voer terbaik murai batu bisa dibeli melalui >> Tokopedia | Bukalapak | Shopee (lagi ada diskon!)| LAZADA (bisa COD) |

RESELLER klik disini! >> Whatsapp 08111800809
Baca juga: Merk Voer Terbaik Untuk Murai Batu

Gelar kedua diraih King Shoot di Kelas AB-K, mengalahkan murai batu Rongsok milik Om Heri (GML SF) dan Projomukti. Kelas Joegja pun dimenangi King Shoot, disusul MB Roslee kepunyaan Om Jumanjar dari Prambanan.

Selain merajai murai batu, Sonic SF juga menyapubersih dua kelas cucak hijau, melalui aksi Bandit yang meraih double winner. Di Kelas AB-K, Bandit mengungguli cucak hijau Afatar milik Om Heri (GML SF) dan Maverick andalan Om Nurhuda (Jogja). Kelas Joegja juga dikuasai Bandit, unggul atas Gundala milik Om Heru (SGR) dan Kardi Teosa milik Mbah Phoo (Gunungkidul).

Baca juga:  Isian Murai Batu Yang Bagus Menurut Penilaian Umum

Lima trofi juara 1 sudah cukup bagi Sonic SF untuk meraih gelar juara umum single fighter. Adapun gelar juara umum bird club diraih COA BC. Tim ini juga sukses menjuarai lima kelas.

Gaco-gaco COA BC yang tampil sebagai juara pertama adalah lovebird Depe (Kelas Joegja A), LB Diajeng Santika (Kelas Giwangan), kenari Tong Setan (Standar Kecil AB-K), kenari Idola (Standar Kecil Giwangan), dan kenari Hammer (Standar Besar AB-K); semuanya milik Om Sina.

Dalam gelaran ini, ada empat burung yang meraih double winner, antara lain lovebird Tambora milik Om Oki Kobes (HK SF). Burung ini tak terkalahkan di Kelas AB-K A dan B.

Kacer Marsello milik Jamaica 124 LS (Kembang Tebu BC) juga dua kali juara pertama. Pada Kelas Joegja, Marsello memaksa kacer Aryo Penangsang orbitan Pak Gino / Om Eko nangkring di posisi kedua, disusul Rolling Stone koleksi Om Aan CC dari GML Jogja. (Galuh Candra)

Sumber: Omkicau


Voerzoo Insect Blend

Voerzoo insect blend: voer pengganti serangga untuk burung!

Voerzoo insect blend merupakan voer pengganti serangga yang diolah dari serangga terbaik untuk burung. Proses pengolahan yang baik pada voer ini membuat kandungan nutrisi dari serangga bisa diserap lebih baik oleh burung. Lebih lengkap, higienis dan sangat mudah dalam memberikannya... Continue reading
Share yuk...